9 Tips Memilih Keramik Rumah Minimalis Yang Bagus dan Murah

8:51 AM
9 Tips Memilih Keramik Rumah Minimalis Yang Bagus dan Murah - Hallo sahabat Gardener dan Home Design TUKANG TAMAN KALIMANTAN, Pada postingan hari ini kami tulisan yang berjudul 9 Tips Memilih Keramik Rumah Minimalis Yang Bagus dan Murah, Mungkin dalam artikel kami ini ada kekurangan, namun dengan harapan artikel ini dapat memberikan informasi dan referensi bagi anda. Sesuai dengan isi postingan Artikel lantai, yang dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca dan belajar.

Judul : 9 Tips Memilih Keramik Rumah Minimalis Yang Bagus dan Murah
link : 9 Tips Memilih Keramik Rumah Minimalis Yang Bagus dan Murah

Baca juga


9 Tips Memilih Keramik Rumah Minimalis Yang Bagus dan Murah


Tips Memilih Keramik dapat menjadi panduan anda dalam memilih keramik yang berkualitas. Sekarang ini keramik merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam proses pembangungan rumah. Dari mulai daerah perkotaan sampai ke pelosok-pelosok desa mengaplikasikan keramik sebagai pilihan utama untuk lantai rumahnya. Berbagai jenis keramik dengan macam-macam fungsinya pun sangat mudah untuk didapatkan. Setiap toko bangunan selalu memajang keramik di barisan standing display paling depan layaknya primadona bahan bangunan.

Memang sih keramik sedang digandrungi karena jika diaplikasikan pada lantai akan menimbulkan efek bersih dan mewah. Selain itu harga keramik pun begitu bersahabat dengan kantong masyarakat kelas menengah ke bawah. Oleh sebab itu tak salah jika keramik menjadi salah satu bahan baku bangunan yang amat penting khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Tips Memilih Keramik

Keramik mempunyai berbagai jenis yang bisa disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhan dalam pemakaiannya. Maka dari itu anda harus pandai-pandai memilih keramik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Atau anda dapat menggunakan lantai anda dengan lantai teras dengan batu koral sikat.

Jika anda salah pilih maka hal tersebut akan berpengaruh besar bagi kehidupan anda sehari-hari bahkan bisa membahayakan keluarga anda. Jadi yang bisa anda lakukan adalah melakukan pemilihan keramik yang tepat sesuai dengan kegunaannya. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai tips memilih keramik. Yuk mari kita simak penjelasannya! 

Beberapa tips bagaimana caranya memilih keramik akan dijelaskan secara rinci, berikut penjelasannya :

1. Pilihlah Keramik Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Hal ini perlu dilakukan pada saat anda akan membeli keramik untuk memenuhi kebutuhan dalam pembangunan rumah. Mengapa demikian? Pemilihan yang sesuai dan baik akan sangat menentukan kenyamanan pemilik rumahnya. Seperti contohnya pemilihan keramik yang akan diaplikasikan di kamar mandi. Jenis keramik yang akan diaplikasikan pada kamar mandi tentunya berbeda dengan jenis keramik yang akan dipasang di bagian-bagian utama rumah anda. Keramik yang cocok diaplikasikan di bagian lantai kamar mandi adalah keramik yang mempunyai ciri-ciri fisik yakni dengan tekstur yang agar kasar.

Mengapa harus menggunakan tekstur yang agar kasar? Tekstur agak kasar akan mengurangi tingkat kelicinan yang ditimbulkan jika keramik berinteraksi langsung dengan air. Mengingat kamar mandi sendiri memang akan selalu basah, jadi penggunaan keramik dengan tekstur kasar akan mencegah hal-hal yang dapat membahayakan keluarga anda. Seperti halnya mencegah agar tidak terpeleset.

2. Pilihlah Keramik Dengan Ukuran Yang Seimbang Dengan Rumah Anda

Pilihlah Keramik Dengan Ukuran Yang Seimbang Dengan Rumah AndaKeseimbangan itu menjadikan sebuah suasana rumah menjadi lebih indah dan nyaman untuk ditempati. Pemilihan bahan-bahan seperti keramik pun harus diperhatikan dalam menjaga keseimbangan terhadap desain rumah anda.

Anda harus cermat dan teliti dalam menentukan ukuran keramik yang akan di beli. Jika ruangannya relatif kecil pilihan ukuran keramik dengan ukuran standar saja, apabila anda menerapkan ukuran keramik yang besar maka ruangan anda akan terlihat aneh dan tidak matching.

Begitu pula sebaliknya dengan penggunaan pada ruangan yang besar, gunakanlah ukuran keramik yang besar, jika anda memaksakan menggunakan keramik yang berukuran kecil maka ruangan akan terlihat sangat ramai karena keramik yang dipakai relatif banyak. Hal itu akan mengurangi daya tarik yang ditimbulkan dari sebuah ruangan tersebut.

Demikianlah Artikel 9 Tips Memilih Keramik Rumah Minimalis Yang Bagus dan Murah

Sekianlah artikel 9 Tips Memilih Keramik Rumah Minimalis Yang Bagus dan Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 Tips Memilih Keramik Rumah Minimalis Yang Bagus dan Murah dengan alamat link https://kalimantanasri.blogspot.com/2019/05/9-tips-memilih-keramik-rumah-minimalis.html

Comments