KAMU SUKA MUSIK? BERIKUT DESAIN YANG COCOK UNTUK RUMAHMU!

9:42 AM
KAMU SUKA MUSIK? BERIKUT DESAIN YANG COCOK UNTUK RUMAHMU! - Hallo sahabat Gardener dan Home Design TUKANG TAMAN KALIMANTAN, Pada postingan hari ini kami tulisan yang berjudul KAMU SUKA MUSIK? BERIKUT DESAIN YANG COCOK UNTUK RUMAHMU!, Mungkin dalam artikel kami ini ada kekurangan, namun dengan harapan artikel ini dapat memberikan informasi dan referensi bagi anda. Sesuai dengan isi postingan yang dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca dan belajar.

Judul : KAMU SUKA MUSIK? BERIKUT DESAIN YANG COCOK UNTUK RUMAHMU!
link : KAMU SUKA MUSIK? BERIKUT DESAIN YANG COCOK UNTUK RUMAHMU!

Baca juga


KAMU SUKA MUSIK? BERIKUT DESAIN YANG COCOK UNTUK RUMAHMU!


Musik memang adalah salah satu sarana untuk berimajinasi dan mengungkapkan ide serta perasaan. Karena itulah para penyuka musik biasanya tidak bisa jauh dari hal-hal berbau musik. Bagi mereka musik adalah hobi yang mendarah daging.

Sebagai peminat musik, apakah kamu pernah punya keinginan untuk mendekorasi kamar atau rumahmu sesuai dengan hobimu tersebut? Jika ya, maka simak ide desain interior rumah yang cocok denganmu  dibawah ini.

1. Kamar Tidur
Kamar tidur

Kamar tidur adalah bagian ruangan rumah yang berfungsi sebagai tempat beristirahat . Selain itu kamu juga bebas melakukan hal apapun dikamarmu, mulai dari tidur sampai mengerjakan tugas. Untuk itu bagi kamu penyuka musik, kamu bisa mendekorasi kamarmu dengan nuansa musik juga. Misalnya kamu tambahkan lukisan hitam dan putih mengelilingi langit-langit kamarmu sehingga terlihat seperti Piano? Lalu kamu juga bisa tempelkan piringan hitam di dinding kamar.

2. Ruang Tamu
Kamar tidur


Bagi kamu yang punya banyak koleksi alat musik, seperti Gitar misalnya, kamu bisa mendekorasi ruang tamu rumahmu dengan rak display yang berisi gitar-gitarmu itu lho! Sekaligus menjadi tempat penyimpanan Gitarmu kan?

3. Tangga
Tangga bentuk gitar 
Bagi kamu yang mempunyai rumah lebih dari satu lantai,  tangga yang menjadi akses tiap lantai bisa kamu desain bernuansa musik. Bentuk yang bisa kamu contoh adalah bentuk gitar. Caranya adalah kamu potong kayu lebar membentuk angka delapan, lalu lubangi kedua sisinya, ini adalah bentuk dasar tangga. Setelah itu kamu potong lagi beberapa kayu berbentuk persegi panjang sebagai pijakan atau anak tangga. Pasangkan anak tangga keatas dasar tangga, kemudian sebagai pegangan kamu bisa membentuk kayu dengan sekat-sekat melintang hingga nampak seperti senar pada gitar. Wah benar-benar menyerupai gitar ya!
4. Kamar Mandi
Kamar mandi unik

Mau mandi tapi malas. Eits, desain kamar mandi yang satu ini mungkin bisa membuat kamu lebih semangat untuk mandi. Sesuai dengan hobi bermusikmu, kamu bisa mengecat lantai kamar mandi dengan gambar piano atau alat musik lain yang kamu sukai. Kemudian pasang ornamen-ornamen yang berhubungan dengan musik, misalnya speaker, radio ataupun microphone, vas cantik berbentuk piano juga cocok untuk meramaikan kamar mandimu. Gimana, jadi semangat mandi kan?


Demikianlah Artikel KAMU SUKA MUSIK? BERIKUT DESAIN YANG COCOK UNTUK RUMAHMU!

Sekianlah artikel KAMU SUKA MUSIK? BERIKUT DESAIN YANG COCOK UNTUK RUMAHMU! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KAMU SUKA MUSIK? BERIKUT DESAIN YANG COCOK UNTUK RUMAHMU! dengan alamat link https://kalimantanasri.blogspot.com/2018/11/kamu-suka-musik-berikut-desain-yang.html

Comments