Tips Agar Rumah Terlihat Cerah Dan Indah

8:21 AM
Tips Agar Rumah Terlihat Cerah Dan Indah - Hallo sahabat Gardener dan Home Design TUKANG TAMAN KALIMANTAN, Pada postingan hari ini kami tulisan yang berjudul Tips Agar Rumah Terlihat Cerah Dan Indah, Mungkin dalam artikel kami ini ada kekurangan, namun dengan harapan artikel ini dapat memberikan informasi dan referensi bagi anda. Sesuai dengan isi postingan Artikel bentuk rumah, yang dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca dan belajar.

Judul : Tips Agar Rumah Terlihat Cerah Dan Indah
link : Tips Agar Rumah Terlihat Cerah Dan Indah

Baca juga


Tips Agar Rumah Terlihat Cerah Dan Indah


Rumah yang gelap tentunya membuat anda tidak nyaman dan tidak sehat. Tidak ada sinar matahari yang masuk sehingga rumah menjadi lembab. Masuknya sinar matahari dan juga adanya sirkulasi udara secara rutin membuat rumah terhindar dari kuman atau bakteri.

Bila anda bingun untuk membuat rumah anda manjadi lebih sehat dan terang, sebenarnya hanya perlu melakukan sedikit perubahan dengan memasang skylight (jendela kaca di atap), memasang jendela besar, hingga memasang lantai berwarna terang serta mengaplikasikan cat warna putih pada dinding.


memasang sejumlah skylight serta membuat jendela dengan ukuran yang besar membuat cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah menjadi lebih banyak. Dengan penggunaan jendela, membuat srikulasi udara di rumah juga lebih baik. Karena dengan jendela, pada pagi hari ataupun sore jendela dapat kita buka. Sehingga udara segar dapat masuk. Dengan begitu kuman dan udara kotor dapat keluar dan berganti dengan udara segar.


Selain penggunaan jendela dan skylight, cat lah ruangan tertentu dengan warna putih. Pengguaan cat putih pada dinding membuat ruangan terkesan lebih terang. Hal ini dapat merangsang anda untuk menjadi lebih semangat. Berdasarkan ahli, warna dapat mempengaruhi kondisi mood anda. Warna terang cerah di gunakan untuk merangasang mood sesorang untuk menjadi ceria dan semangat. cat putih ini juga memantulkan cahaya yang masuk.

Sehingga baik disaiang atau pun malam, ruangan dan rumah kita akan terlihat lebih cerah. Dikarenakan warna putih memantulkan cahay matahari maupun cahaya lampu.

Selengkapnya :  http://blog.citragran.com/content-1173-buat-rumah-anda-lebih-terang-dan-cerah.html

Demikianlah Artikel Tips Agar Rumah Terlihat Cerah Dan Indah

Sekianlah artikel Tips Agar Rumah Terlihat Cerah Dan Indah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Agar Rumah Terlihat Cerah Dan Indah dengan alamat link https://kalimantanasri.blogspot.com/2019/05/tips-agar-rumah-terlihat-cerah-dan-indah.html

Comments