Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3

11:03 PM
Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3 - Hallo sahabat Gardener dan Home Design TUKANG TAMAN KALIMANTAN, Pada postingan hari ini kami tulisan yang berjudul Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3, Mungkin dalam artikel kami ini ada kekurangan, namun dengan harapan artikel ini dapat memberikan informasi dan referensi bagi anda. Sesuai dengan isi postingan Artikel kamar tidur, yang dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca dan belajar.

Judul : Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3
link : Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3

Baca juga


Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3

Memiliki kamar tidur yang tidak terlalu luas memang bisa dibilang agak sulit menatanya. Seperti misalnya kamar tidur berukuran 3x3. Ukuran kamar yang lebih besar biasanya untuk kamar utama. Sedangkan kamar tidur berukuran 3x3 untuk kamar tidur anak. Ada beberapa tips yang bisa diberikan untuk membuat desain kamar tidur ukuran 3x3 agar tidak terkesan sempit. Di antaranya yaitu memilih warna cat yang tepat, ukuran dan juga warna gorden, ukuran jendela, serta posisi barang atau perabotan yang tepat. Semuanya itu memiliki pengaruh terhadap desain kamar tidur ukuran 3x3 meter.

Arsitektur Kamar Tidur Ukuran 3×3
Kamar Tidur Interior Model Minimalis

Untuk warna catnya, sebaiknya pilih warna yang cerah dan netral. Seperti warna putih. Dengan mengaplikasikan warna yang netral dan cerah dapat membuat ruangan menjadi terkesan lebih luas. Selain warna putih, warna krem juga bisa memberikan kesan yang nyaman untuk desain kamar tidur ukuran 3x3. Warna cerah lainnya adalah warna biru muda yang juga bisa menciptakan kesan sejuk. Untuk warna perempuan, bisa menggunakan warna yang lembut seperti warna pink atau ungu soft supaya terkesan feminin. Dan untuk anak laki-laki bisa gunakan warna biru muda, putih, atau abu-abu.

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan 2014

Desain Kamar Tidur Kecil Mungil 2014

Jika Anda ingin menggunakan kombinasi warna pada desain kamar tidur ukuran 3x3, sebaiknya pilih warna yang setingkat lebih tua dan hindari warna yang kontras karena akan membuat ruangan menjadi terkesan lebih sempit. Hindari juga menggunakan wallpaper karena ukuran kamar 3x3 tidak terlalu luas dan jika menggunakan wallpaper akan terkesan ramai dan penuh.

Model Kamar Tidur Rumah Idaman 2014

Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3

Selain itu, ukuran jendela juga mempengaruhi desain kamar tidur ukuran 3x3 m. Hindari menggunakan ukuran jendela yang tidak sesuai dengan ukuran tembok kamar. Dan usahakan untuk tidak menggunakan jendela yang ukurannya terlalu besar. Model jendela bisa disesuaikan dengan konsep rumah. Model dan ukuran gorden memiliki pengaruh terhadap desain kamar tidur ukuran 3x3. Ada baiknya jika memilih model gorden yang sederhana dan simpel sehingga tidak terkesan menumpuk pada bagian jendela kamar. Warna yang direkomendasikan adalah warna soft tanpa motif. Pilih kasur yang ukurannya 2 meter agar ada ruang geraknya. Dan pilih perabotan yang ukurannya tidak terlalu besar dan atur dengan rapi.


Demikianlah Artikel Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3

Sekianlah artikel Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3 dengan alamat link https://kalimantanasri.blogspot.com/2014/04/desain-kamar-tidur-ukuran-3x3.html

Comments