Tips Memilih Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis

7:33 AM
Tips Memilih Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis - Hallo sahabat Gardener dan Home Design TUKANG TAMAN KALIMANTAN, Pada postingan hari ini kami tulisan yang berjudul Tips Memilih Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis, Mungkin dalam artikel kami ini ada kekurangan, namun dengan harapan artikel ini dapat memberikan informasi dan referensi bagi anda. Sesuai dengan isi postingan Artikel rumah minimalis, yang dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca dan belajar.

Judul : Tips Memilih Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis
link : Tips Memilih Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis

Baca juga


Tips Memilih Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis

Tukang Taman Kalimantan - Kalimantanasri. Kebanyakan orang mungkin beranggapan bahwa pilar teras rumah bukan merupakan bagian penting dalam sebuah rumah. Namun seiring kemajuan dunia property saat ini pilar teras merupakan salah satu bagian dari rumah yang turut serta dalam menentukan keindahan suatu rumah, terlebih lagi untuk jenis rumah minimalis. Tips Memilih Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis memiliki banyak sekali bentuk dan variasi. Mulai dari tampilan yang sederhana sampai dengan tampilan yang super mewah. 

Pilar Teras Rumah Minimalis

Apakah anda pengunjung Blog Tukang Taman Kalimantan - Kalimantanasri. Banyak yang masih bingung dalam menetukan bentuk pilar teras rumah, terutama bagi mereka yang memiliki type rumah minimalis. Kesalahan dalam pemilihan model pilar teras rumah minimalis tentunya akan membuat rumah terlihat aneh dan bahkan bisa mengurangi kesan minimalis yang ingin ditonjolkan. Sebelum menentukan model tiang teras rumah ada baiknya jika anda menghitung terlebih dahulu kekuatan tiang, dengan demikian akan diketahui seberapa besar ukuran tiang yang harus anda buat dan bentuk tiang seperti apa yang sesuai dengan perhitungan pembebanan rumah anda. 

Setelah memperoleh perhitungan pembebanan, kemudian mulailah dengan menentukan desain Tips Memilih Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis anda. Untuk rumah dengan konsep minimlais, pilar teras berbentuk persegi akan lebih cocok dibanding dengan pilar berbentuk bulat. Pilar berbentuk persegi akan membuat kesan minimalis semakin terlihat. Sedangkan pilar berbentuk bulat lebih identik dengan kesan klasik dan biasanya memiliki dimensi yang cukup besar serta di hiasi dengan ornamen atau ukiran klasik.

pengunjung Blog Tukang Taman Kalimantan - Kalimantanasri. Hal yang tidak kalah penting adalah menentukan material penyusun Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis anda. Rumah minimalis kebanyakan menggunakan semen sebagai bahan utama pelapis tiang. Namun, anda juga bisa mengkombinasikannya dengan berbagai material lain misalnya kayu, batu alam, batu bata, dan sebagainya.

pengunjung Blog Tukang Taman Kalimantan - Kalimantanasri. Selain memperkuat kesan minimalis, dengan perpaduan yang tepat juga bisa menambah nilai estetika rumah anda. Contohnya jika anda memadukannya dengan batu alam maka akan menimbulkan kesan natural, sejuk, dan menenangkan. Namun jika anda memadukannya dengan material kayu, maka akan membawa kesan mewah dan elegan tapi tetap tidak menghilangkan unsur minimalisnya.

Demikianlah Artikel Tips Memilih Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis

Sekianlah artikel Tips Memilih Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Model Pilar (Tiang) Rumah Minimalis dengan alamat link https://kalimantanasri.blogspot.com/2015/01/nilai-estetik-pilar-teras-rumah.html

Comments