Desain Kolam Ikan Minimalis Bernuansa Eksotis Dan Energik

12:55 PM
Desain Kolam Ikan Minimalis Bernuansa Eksotis Dan Energik - Hallo sahabat Gardener dan Home Design TUKANG TAMAN KALIMANTAN, Pada postingan hari ini kami tulisan yang berjudul Desain Kolam Ikan Minimalis Bernuansa Eksotis Dan Energik, Mungkin dalam artikel kami ini ada kekurangan, namun dengan harapan artikel ini dapat memberikan informasi dan referensi bagi anda. Sesuai dengan isi postingan Artikel eksterior, yang dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca dan belajar.

Judul : Desain Kolam Ikan Minimalis Bernuansa Eksotis Dan Energik
link : Desain Kolam Ikan Minimalis Bernuansa Eksotis Dan Energik

Baca juga


Desain Kolam Ikan Minimalis Bernuansa Eksotis Dan Energik

Tukang taman Kalimantan - Hadir juga sebagai Tukang Taman Banjarmasin dan Tukang Taman Pontianak.
Hadirnya kolam ikan menjadi salah satu penghias rumah yang sekaligus bisa difungsikan sebagai tempat rekreasi bagi pemilik rumah. Taman kolam ikan menjadi salah satu daya tarik penting untuk menghadirkan suasana hidup yang damai sekaligus dinamis.

Desain kolam ikan minimalis menjadi salah satu alternative yang bisa diterapkan menjadi bagian taman yang mempercantik sebuah rumah. Dengan adanya taman menandakan nuansa kedamaian, keindahan dan harmoni dengan alam. Ditambah dengan kolam ikan yang didesain minimalis menjadikan taman memiliki daya hidup yang lebih kuat. Indah dan rekreatif, kata yang tepat untuk menggambarkan kolam ikan yang menyatu dengan taman rumah. 

Tukang Taman Kalimantan desain kolam ikan koi minimalis
 desain kolam ikan koi minimalis

Tukang Taman Kalimantan kolam ikan hias sederhana
 kolam ikan hias sederhana

Pengunjung blog Tukang Taman Kalimantan. Desain kolam ikan minimalis lebih eksotis dan energik dengan gemericik air didalamnya. Untuk memperindah pemandangan pilihan ikan yang pas adalah ikan koi, dimana ikan ini memiliki perpaduan warna yang indah dan menarik.

Agar aman dari jangkauan binatang pemangsa, kedalaman kolam bisa dibuat lebih dari 80 cm. Semakin dalam akan lebih bagus guna menstabilkan temperatur air dari berbagai perubahan cuaca yang ada seperti cuaca dingin malam hari, sengatan sinar matahari maupun deras air hujan yang masuk didalamnya.

Kolam ikan akan lebih indah dengan desain minimalisnya saat bunga-bunga kecil aneka warna ditanam mengelilingi kolam. Suasana ini akan menjadi penyejuk pandangan dan penyegar jiwa bagi yang berada didepan kolam tersebut. 

 Tukang Taman Kalimantan kolam ikan minimalis belakang rumah
 kolam ikan minimalis belakang rumah

Perlu anda perhatikan hal yang menjadi pertanyaan bagi para orang tua yang memiliki balita adalah bagaimana mengamankan si kecil saat bermain disekitar kolam. Mengingat dengan kedalaman lebih dari 80 cm, cukup berbahaya untuk balita dimana mereka sedang memiliki rasa ingin tahu yang begitu tinggi dan belum memiliki perhitungan akan sebuah bahaya. 

Desain kolam ikan minimalis lebih memberi rasa aman bagi si buah hati yang masih balita dengan dibuat penutup diatas kolam dengan pola transparan. Hal ini bisa dibuat dari kaca transparan layaknya sebuah aquarium yang menjadikan si balita tidak bisa masuk ke dalam kolam, namun suasana keindahan dalam kolam tetap terlihat dari atas kolam. 

 Tukang Taman Kalimantan kolam ikan minimalis halaman rumah
kolam ikan minimalis halaman rumah

Desain kolam ikan minimalis akan lebih indah lagi apabila disampinganya dibuat sebuah gazebo kecil yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang bersantai pemilik rumah maupun para tamu yang berkunjung. Di dalam gazebo bisa digantungkan ornament penghias dari bambu yang dibuat sebagai kap lampu taman, maupun belahan bambu yang dirangkai untuk menghasilkan bunyi ketika bergerak.

Nyiur dedaunan, semilir angin yang dipadukan dengan suara gemericik air dan belahan bambu yang beradu menghadirkan music alami yang menentramkan. Duduk di gazebo sambil memandangi ikan melanggak-lenggok ditengah kolam serasa menerbangkan kepenatan menuju alam kedamaian yang tiada tara.
 Tukang Taman Kalimantan kolam ikan taman depan rumah model jepang
 kolam ikan taman depan rumah model jepang

Demikianlah Artikel Desain Kolam Ikan Minimalis Bernuansa Eksotis Dan Energik

Sekianlah artikel Desain Kolam Ikan Minimalis Bernuansa Eksotis Dan Energik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Kolam Ikan Minimalis Bernuansa Eksotis Dan Energik dengan alamat link https://kalimantanasri.blogspot.com/2014/10/desain-kolam-ikan-minimalis-bernuansa.html

Comments