Mengenal Berbagai Macam-macam Tanaman Hias

8:12 PM
Mengenal Berbagai Macam-macam Tanaman Hias - Hallo sahabat Gardener dan Home Design TUKANG TAMAN KALIMANTAN, Pada postingan hari ini kami tulisan yang berjudul Mengenal Berbagai Macam-macam Tanaman Hias, Mungkin dalam artikel kami ini ada kekurangan, namun dengan harapan artikel ini dapat memberikan informasi dan referensi bagi anda. Sesuai dengan isi postingan Artikel eksterior, yang dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca dan belajar.

Judul : Mengenal Berbagai Macam-macam Tanaman Hias
link : Mengenal Berbagai Macam-macam Tanaman Hias

Baca juga


Mengenal Berbagai Macam-macam Tanaman Hias

Tukang Taman Kalimantan

Sekarang hadir juga sebagai Tukang Taman Banjarmasin, Tukang taman Pontianak. Ada banyak sekali macam-macam tanaman hias yang banyak menghiasi pekarangan rumah. Beberapa dari tanaman hias tersebut mungkin ada yang sudah tidak asing lagi bagi telinga kita. Terutama bagi penggemar tanaman hias karena hampir setiap rumah memiliki tanaman hias. Selain karena cantik, tanaman hias juga mudah didapatkan di setiap tokok bunga.

Biasanya toko bunga menjual tanaman hias beserta dengan vas atau pot bunganya juga. Namun, jika ingin membeli tanaman hias tanpa pot juga bisa. Tanaman hias sendiri memiliki 2 jenis tanaman hias, yaitu tanaman hias daun dan tanaman hias bunga.

 

Dari berbagai macam-macam tanaman hias, ada macam tanaman hias untuk di dalam ruangan yang bisa mempercantik ruangan dalam rumah. Salah satunya adalah bunga Calathea. Tanaman hias memiliki banyak macam jenisnya yang juga menjadi favorit para penggemar tanaman hias untuk hiasan di dalam rumah. Beberapa di antaranya yaitu calathea violacea, calathea lutea, dan masih banyak lagi.

Menurut kami Tukang Taman Kalimanatan. Yang paling banyak dipilih adalah jenis calathea makoyama dengan daunnya yang memiliki tekstur garis-garis mirip bulu burung merak. Tanaman ini termasuk dalam jenis tanaman hias daun. Tanaman hias dalam ruangan lainnya adalah anturium daun. Tanaman ini memiliki daun yang lebar dan pernah menjadi tanaman indoor yang paling banyak digemari.

Salah satu dari macam-macam tanaman hias ini memiliki banyak jenisnya. Salah satunya adalah anturium crystallium atau yang biasa kita kenal dengan nama Kuping Gajah. Daun tanaman hias ini berbentuk hati dan sudah menjadi tanaman hias indoor sejak jaman kolonial Belanda. Tanaman hias ini menyukai media porus atau media yang terbuat dari pasir Malang serta humus. Untuk perawatannya, jangan letakkan di tempat yang langsung terkena cahaya dan letakkan di tempat yang lembab. 

 

Selain tanaman hias jenis daun menurut kami Tukang Taman Kalimantan, ada juga tanaman hias jenis bunga seperti misalnya bunga anggrek. Bunga anggrek adalah salah satu tanaman hias yang sering sekali ditemui di mana-mana. Bunganya yang cantik menjadi favorit para penggemar tanaman hias. Seperti dengan macam-macam tanaman hias lainnya, bunga anggrek juga memiliki jenis seperti anggrek bulan, anggrek golden shower, anggrek tanah, dan masih banyak lagi lainnya.

Gallery Tanaman Hias




Demikianlah Artikel Mengenal Berbagai Macam-macam Tanaman Hias

Sekianlah artikel Mengenal Berbagai Macam-macam Tanaman Hias kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Berbagai Macam-macam Tanaman Hias dengan alamat link https://kalimantanasri.blogspot.com/2014/06/mengenal-berbagai-macam-macam-tanaman.html

Comments