warna cat kamar tidur yang membuat nyenyak tidur

6:11 PM
warna cat kamar tidur yang membuat nyenyak tidur - Hallo sahabat Gardener dan Home Design TUKANG TAMAN KALIMANTAN, Pada postingan hari ini kami tulisan yang berjudul warna cat kamar tidur yang membuat nyenyak tidur, Mungkin dalam artikel kami ini ada kekurangan, namun dengan harapan artikel ini dapat memberikan informasi dan referensi bagi anda. Sesuai dengan isi postingan Artikel kamar tidur, yang dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca dan belajar.

Judul : warna cat kamar tidur yang membuat nyenyak tidur
link : warna cat kamar tidur yang membuat nyenyak tidur

Baca juga


warna cat kamar tidur yang membuat nyenyak tidur

Bagaimana dengan ruang kamar tidur anda?apakah anda merasa nyenyak jika tidur disana?Jika tidak maka anda harus melihat perpaduan warna didalam kamar tidur anda. Selain memberikan kesan cantik untuk ruangan ternyata warna dapat mempengaruhi mood dari sang pemilik kamar. Corak warna yang dterapkan pada kamar dapat membantu sang pemilik tidur dengan nyenyak. Maka dari itu pilih warna yang menenangkan seperti biru atau hijau untuk kamar tidur anda. Selain itu kombinasi warna yang ditimbulkan oleh perpaduaan antara dinding,furniture serta perabotan yang ada dikamar juga mempengaruhi. Berikut ini beberapa kombinasi warna yang dapat anda jadikan patokan sehingga membuat kamar tidur anda nyaman :

 

1. Krem dan Natural
Melalui sentuhan warna krem atau warna natural lainya akan menimbukan efek klasik pada kamar tidur anda. Warna natural membuat kesan ruanggan yan natural dan lenggang. Namun agar tidak monoton gunakan warna terang pada sprei,sarung bantal,karpet atau sofa yang ada dikamar anda.


warna cat kamar tidur krem natural

2. Biru Muda
Warna biru muda akan menciptakan kesan sejuk bagi kamar tidur anda apalgi jika ditambahkan dengan furniture yang berwarna putih maka kesan sejuk dan segar akan anda dapatkan. Biru Pucat dapat menjadi background yang sangat baik untuk memperlihatkan karya seni didinding serta meja.


warna cat kamar tidur biru muda
 

3. Pink Pucat
Warna pink memang identik dengan warna kamar tidur anak perempuan namun jangan salah menggunakan warna pink akan menghadirkan suasana yang romantis dan feminim. Anda ddapat memadukan pink pucat atau mauve dengan warna netral seperti krem atau putih dan untuk memunculkan kesan dewasa tambahkan sentuhan warna hitam pada karpet atau furniture anda.

 

warna cat kamar tidur pink pucat


 

4.Hijau
Jika anda ingin mendapatkan suasan yang santai dan menyenangkan maka warna hijau akan menjadi jawaban untuk anda. Kesan yang dtimbulkan oleh warna hijau dapat menenangkan mata anda selain itu warna ini cocok untuk melepas stres dikamar setelah seharian bekerja.


warna cat kamar tidur hijau

5. Ungu Muda
Warna ungu muda menghasilkan kesan harmonis terutama bagi anda yang sedang berpasangan. Sebaiknya warna warna ungu ini dikombinasikan dengan warna putih ataupun cokelat.

 

warna cat kamar tidur ungu

 

 

 

Demikianlah Artikel warna cat kamar tidur yang membuat nyenyak tidur

Sekianlah artikel warna cat kamar tidur yang membuat nyenyak tidur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel warna cat kamar tidur yang membuat nyenyak tidur dengan alamat link https://kalimantanasri.blogspot.com/2014/02/warna-cat-kamar-tidur-yang-membuat.html

Comments