Desain Lemari/rak Piring untuk dapur rumah minimalis

9:00 AM
Desain Lemari/rak Piring untuk dapur rumah minimalis - Hallo sahabat Gardener dan Home Design TUKANG TAMAN KALIMANTAN, Pada postingan hari ini kami tulisan yang berjudul Desain Lemari/rak Piring untuk dapur rumah minimalis, Mungkin dalam artikel kami ini ada kekurangan, namun dengan harapan artikel ini dapat memberikan informasi dan referensi bagi anda. Sesuai dengan isi postingan Artikel dapur, Artikel furniture, yang dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca dan belajar.

Judul : Desain Lemari/rak Piring untuk dapur rumah minimalis
link : Desain Lemari/rak Piring untuk dapur rumah minimalis

Baca juga


Desain Lemari/rak Piring untuk dapur rumah minimalis

Bagi anda yang memiliki dapur rumah minimalis tentu akan merasa repot jika harus membereskan semua piring atau peralatan masak yang habis dicuci. Hal ini tentu akan membuat keadaan dapur menjadi berantakan maka dari itu anda memerlukan lemari/rak piring sebagai tempat penyimpanannya. Dalam memilih lemari/rak piring yang akan digunakan ada beberapa faktor yang anda harus perhatikan yakni ukuran,tipe dan bahan pembuatnya. Ukuran sangat penting disini karena anda berbicara mengenai ruang yang tersedia didapur anda untuk meletakannya. Anda tentu tidak mungkin meletakan rak piring yang besar padahal ukuran dapur anda hany cukup untuk rak piring kecil. Pilihlah tipe rak piring yang sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda membutuhkan tempat untuk rice cooker maka jangan memilih yang full tertutup atau jika ingin yang banyak menyimpan anda dapat memilih yang 2 atau 3 pintu bisa juga memilih yang full tertutup. Bahan sudah pasti harus anda perhatikan karena anda tidak ingin belum 1 tahun rak piring anda sudah rusak. Jika memilih bahan kayu carilah yang tahan denga rayap. Namun sebagian besar orang saat ini memilih membeli lemari/rak piring dengan berbahan kaca dan alumunium karena lebih awet dan terjangkau. ( Baca juga Estimasi Biaya Membangun Rumah Minimalis Type 36 )

Selain membeli, anda juga bisa memesan lemari atau rak piring di tempat pembuatan. Tentu saja kelebihan memesan adalah anda bisa mendesain sendiri ukuran,bahan serta tipe rak piring yang anda inginkan. Berikut ini ada beberapa desain yang dapat anda jadikan acuan untuk membuat rak  piring yang diidamkan.

lemari piring plastik
lemari piring plastik

lemari piring kayu
lemari piring kayu

lemari piring gantung
lemari piring gantung

lemari piring olympic
lemari piring olympic

lemari piring 2 pintu
lemari piring 2 pintu

rak piring aluminium 3 pintu
rak piring aluminium 3 pintu

rak piring stainless
rak piring stainless


Demikianlah Artikel Desain Lemari/rak Piring untuk dapur rumah minimalis

Sekianlah artikel Desain Lemari/rak Piring untuk dapur rumah minimalis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Lemari/rak Piring untuk dapur rumah minimalis dengan alamat link https://kalimantanasri.blogspot.com/2014/02/desain-lemarirak-piring-untuk-dapur.html

Comments